Mentawai, Komandan Kodim 0319/ Kabupaten Kepulauan Mentawai. Letkol.Arh. Fithrizal, jumat 28 Agustus 2015 menggelar acara silaturahmi bersama Wartawan se-Kabupaten Mentawai yang bertempat di Aula Makodim setempat. Acara tersebut dihadiri oleh para Tokoh wartawan, yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Mentawai.


Dandim 0319 Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan, Acara silaturrahmi itu juga sebagai wahana untuk membangun jalinan komunikasi antar elemen masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Mentawai dan Insan Pers, sehingga terjalinnya suasana yang penuh dengan keakraban, kekeluargaan serta rasa saling peduli terhadap kerukunan hidup bermasyarakat yang tentram dan damai dan bermitra dengan Media Massa.

“Keberagaman Budaya, Suku, Agama Fropesi Pers serta Adat istiadat masyarakat merupakan modal pemersatu bangsa yang merupakan anugerah Tuhan yang tiada ternilai, yang senantiasa selalu kita jaga,” kata Dandim saat memberikan sambutannya dalam acara tersebut yang berlangsung sangat Akrab.

Para tokoh wartawan se-Kabupaten Kepulauan Mentawai sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim 0319/ Mentawai. yang telah menggelar acara ini, Dengan melakukan gebrakan positif yang bertujuan menyatukan TNI dengan seluruh unsur masyarakat dan Insan Pers sehingga terciptannya situasi bertoleransi dan bermasyarakat, khususnya di Bumi Sikerei ini, dimana TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat.apalagi dengan Media Massa yang begitu maju saat ini. Pungkasnya




Sumber: http://metropadang.com/berita-kodim-0319-mentawai-gelar-silaturahmi-bersama-wartawan-mentawai.html
 
Top