Stand Kerajianan khas Mentawai yang di buka pada kegiatan TMMD merupakan kerjasama dengan Dekranasda dan Perindagkop kabupaten kepulauan Mentawai.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV DIM 0319, Ny. Didit Yusnadi menyebutkan, stand kerajinan khas mentawai yang di buka pada persiapan pembukaan kegiatan TMMD untuk di promosikan kepada tamu yang berkunjung dan juga bagi masyarakat, diharapkan kerajinan khas mentawai ini tetap di kembangkan dengan bekerjasama bersama intansi terkait, kata Ny. Didit Yusnadi dalam mempromosikan kerajinan khas mentawai, guna bisa lebih berkembang keluar mentawai, bahkan Mentawai itu kaya dengan potensi yang banyak lagi yang di kelola,” ucapnya.

Moment Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan bagian Kodim 0319 Mentawai juga ikut serta mempercepat pembangunan Mentawai untuk keluar dari daerah tertinggal, Diharapkan, kerjasama dengan intansi terkait bersama lapisan masyarakat mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan di bumi sikerei dapat berjalan dengan baik serta memberikan dampak positif bagi masyarakat.





>>> Source: https://www.otoritasnews.co.id/persit-kartika-chandra-buka-stand-kerajinan-khas-mentawai-di-kegiatan-tmmd/
 
Top