Menempati rumah dinas yang baru, Komandan Kodim 0319/Mentawai melaksanakan syukuran bersama jajaran beserta para santri ponpes Hidayatullah di jalan raya km. 9 Tuapejat Kecamatan sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kamis 23 Januari malam.
“Tasyukuran ini sebagai wujud syukur memasuki rumah baru dan terima kasih apresiasi dan dukungan semua undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam syukuran ini”  Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi. Bagus Mardyanto, S.T, M. Tr (Han) Selain itu beliau juga meminta dukungan kepada semua undangan yang hadir dalam melaksnakan tugas sebagai komandan Kodim bisa bekerjsama baik intansi pemerintah, masyarakat maupun intansi vertikal yang ada di bumi sikerei, tuturnya.
“Tasyukuran ini sebagai ucapan terima kasih kita kepada sang maha pencipta dengan bersodagah kepada orang lain, agar kita selalu mendapat hidayahnya” 
Usai rangkaian syukuran Dandim 0319/Mentawai membagikan makanan kepada 25 orang santri Pondok Pesantern (Ponpes) Hidayatullah Sp 2 Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara.
Syukuran di hadiri Kasdim 0319 Mentawai, Pasilog kodim 0319 Mentawai, Pasi ops kodim 0319 Mentawai, Pasintel kodim 0319 Mentawai, Para Bintara Makodim 0319 Mentawai, Para Babinsa Koramil sipora Utara, Para TA Makodim 0319 Mentawai, Ustad pesantren Hidayahtullah Bpk Ali imron dan Anak -Anak pesantren Hidayahtullah, 
 
Top