Meningkatkan keakraban antar sesama prajurit dan kekeluargaan, Kodim 0319/Mentawai mengemas acara family ghatering yang dilaksanakan di homestay MapadegatDi lokasi terlihat suasana kebersamaan dan penuh rasa kekeluargaan setiap prajurit, dan keluarga besar Kodim 0319/Mentawai dengan mengikuti berbagai perlombaan. 

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto, menyebutkan, family gathering ini digelar untuk menjalin hubungan sesama prajurit, ibu-ibu persit dan keluarga besar Kodim 0319/Mentawai. Selain itu saling mempererat hubungan persahabatan dan kekerabatan antar sesama, baik di dalam maupun bersama masyarakat dalam melaksanakan tugas. 

Disebutkan, kegiatan ini juga untuk menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan. Diharapkan seluruh personel tetap semangat dan segar kembali melaksanakan tugas berikutnya.

Dalam familly ghatering kali ini pihaknya menggelar berbagai perlombaan seperti memasukkan guli ke dalam botol, memasukkan karet ke dalam pipet (sedotan), memecahkan balon/anak dan ibu, memindahkan hula hoop, memindahkan bola pingpong dengan menggunakan sendok, pemberian hadiah dia berakhir makan bersama. 

“Intinya giat ini untuk mempererat hubungan antar prajurit dengan kelurganya dan anak- anak. serta terus menjaga kekompakan antara anggota dan keluarga besar Kodim 0319/Mentawai," tekannya lagi. 

Disamping dandim, egiatan family ghatering juga dihadiri Kasdim, Mayor. Czi. Purwadi, Pasiops, Lettu inf Efrizal, Pasilog Kapten Inf Sunardi, Pasiintel Lettu Inf S.Sipayung, Anggota Makodim 0319/Mentawai dan Ibu Persit Kodim 0319/Mentawai bersama anak-anak.
 
Top