Mendukung Pemerintahan daerah, Kodim 0319 dan Polres Kepulauan Mentawai siap kawal pelaksanaan New Normal yang akan berlaku pada 21 Juni 2020 ke depan.
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyebutkan, untuk mendukung Pemerintah bersama Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Mentawai siap melakukan pemantaun dan mensosialisasikan persiapan menuju New Normal atau tatanan hidup baru Produktif yang lebih disiplin di Desa Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, Selasa (16/6/2020).
Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, sejak awal Pandemi Covid-19 dan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Kepulauan Mentawai personil Kodim 0319 Mentawai dan personil Polres Kepulauan Mentawai bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 sudah melakukan pengawalan.
Serta ikut membantu berupa APD dan bantuan sosial untuk masyarakat serta mendukung pelaksanaan percepatan memutus mata rantai penyebaran wabah Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0319 Mentawai, sebut Dandim.

Dalam minggu-minggu terakhir persiapan menuju New Normal Kodim 0319 Mentawai dan Polres Mentawai bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 akan lebih gencar mensosialisasikan bagaimana persiapan yang dilakukan Masyarakat, RSUD, Puskesmas di sepuluh Kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Mentawai, ungkap Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto kepada awak media saat berkunjung di Puskesmas Sioban, Selasa (16/6/2020).
Dalam hal ini, Kodim 0319 dan Polres Mentawai dalam penerapan New Normal akan lebih giat dan tegas melakukan pengawasan dan pengamanan saat New Normal berjalan.
 
Top