Kodim 0319/Mentawai Dalam rangka HUT Ke 70 Kodam I/BB Tahun 2020 melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni, bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila yang memiliki Tema"Pancasila Dalam Tindakan, Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju"

Pada hari Senin tanggal 1 Juni 2020 pukul 08.30 Wib.Dalam rangka HUT Kodam I/ BB Yang Ke 70 Tahun 2020.Kodim 0319/ Mentawai.telah melaksanakan bedah rumah,bagi warga yang kurang mampu.di Tuapejat kab.kep.Mentawai.

Adapun rumah yang di bedah adalah ruamah Ibuk Nuriah.suku mentawai,umur 59 tahun (Janda),beralamat di Desa Sipora jaya dusun karang Anyer kab.kep.mentawai.

Dalam pelaksanaan bedah rumah ini Anggota Kodim 0319/Mentawai.di bantu oleh masyarakat,dalam pembangunan bedah ruamah.dengan cara bergotong royong.

Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardiyanto S.T, M.Tr (Han) menyampaikan rasa trimakasih, kepada masyarakat yang ikhlas membantu dalam pelaksanaan bedah rumah bersama anggota Kodim, disamping itu Dandim juga menyampaikan agar tetap bekerja memakai masker dalam pelaksanaan bedah rumah.

Dalam pelaksanaan bedah rumah,Dandim 0319/Mentawai menyampaikan.rumah yang dikerjakan berukuran:
- Ukuran rumah 6x6
- 2 kamar tidur
- 1 ruang tamu
- 1 kamar mandi terpisah
- 1 ruang dapur
-  Lantai keramik

Untuk pekerjaannya dilaksanakan secara bergotong royong antara masyarakat dan anggota Kodim 0319/Mentawai.yang nantinya rumah yang di bangun ini akan menjadi rumah layak huni.
 
Top