Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan keluarga, perkantoran maupun di fasilitas umum sangat penting dilakukan, guna mewaspadai agar tidak terinfeksi virus Corona.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama tim gugus tugas kecamatan Sikakap melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor PT.MPL Km.18 di Dusun Silabu Utara, Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara, Sabtu 7 November 2020.

Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Feri Putra Irawan Damanik mengatakan, penyemprotan disinfektan di kantor PT.MPL ini merupakan salah satu tempat orang banyak berkumpul, setidaknya pengurusan dengan masyarakat dan juga para karyawan.

“Tempat tersebut sangat perlu dilakukan penyemprotan disinfektan, guna mengantisipasi agar tidak terpapar virus corona” tuturnya.

Selain itu penyemprotan ini juga untuk memutus rantai covid-19 dilingkungan tempat orang banyak berkumpul, ujarnya.

“Kita berharap dengan tanggap melakukan penyemprotan disinfektan ini, masyarakat di jauhi dengan virus corona” harapnya.

Kegiatan pendampingan penyemprotan disinfektan melibatkan, Babinsa Koramil 04/ Sikakap, Polsek Sikakap, Camat Pagai Utara,Tim Kesehatan Puskesmas Saumanganyak dan Pol PP Sikakap.

 
Top