Babinsa Koramil 03/ Pulau Sipora, wilayah Desa Bukit Pamewa melaksanakan Peninjauan Lokasi Mesjid Al - fajar, yang rencananya akan di Rehab dalam Kegiatan TMMD Ke- 110 nanti,  bertempat di Km. 12,  Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (02/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Kopda Johan Munthe, menerangkan, adapun kegiatan TMMD ke-110 nanti, selain membangun infrastruktur jalan sepanjang 5 km menuju Desa Boitumoga, juga akan melakukan rehab rumah  tidak layak huni, yang harus perlu di ganti dan di perbaiki nantinya, ujarnya

"Adapun yang bakal diganti  saat renovasi  Mesjid Al - fajar bagian-bagian yang sudah tidak layak lagi", sebut Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, wilayah Desa Bukit Pamewa, Kopda Johan Munthe kepada media, Selasa (02/02/2021).

Lanjutnya, yang rencananya akan di Rehab dalam Kegiatan TMMD ke-110 nanti yakni,

bagian atap sudah tidak Layak, kusen dan jendel, kamar mandi / WC yang tidak berpungsi,  Bak penampung air tidak ada, kramik rusak perlu di ganti lebih kurang, pengecatan qubah atas, Mimbar dalam, dinding depan kayu butuh 2 kubik kayu, terang Babinsa.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut yang ikut serta adalah, PLH Pasiter Kodim 0319/ Mentawai, Letda Inf James Sibarani, Kepala Desa Bukit Pamewa, Babinsa Desa bukit pamewa, Pengurus Mesjid Al- Fajar desa Bukit pamewa,  ucapnya.

Kegiatan ini selesai di Laksankan sekira pukul 11.30 wib dengan lancar dan sukses, ucap Babinsa.

 
Top