Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto,S.T.M.Tr ( Han ) menggelar kegiatan pemberian Vitamin A,  bertempat di Klinik Pratama  Poskes Mentawai, Jalan, Raya Tuapejat km.9, Makodim 0319/Mentawai, Senin (15/02/2021).

Kegiatan pemberian Vitamin A tersebut diberikan kepada anak-anak yang berada di lingkungan Asrama  Makodim 0319/Mentawai dan masyarakat sekitar kompleks Makodim, serta secara langsung di tinjau oleh  Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto,S.T.M.Tr ( Han )o  di dampingi  Ketua Persit cabang 0319/Mentawai  Ny Diana Bagus Mardyanto dan  ibu-ibu persit Kodim 0319/Mentawai.

Pada kesempatan ini, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Czi, Bagus Mardyanto,S.T.M.Tr ( Han ) mengatakan, pelaksanaan kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi Balita,

Disamping itu posyandu memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggal masing-masing," sebut Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi, Bagus Mardyanto,S.T.M.Tr ( Han )  Senin (15/02/2021).

Lanjut Dandim Juga Menyampaikan


pendampingan Posyandu yang dilakukannya, merupakan kewajiban Dandim untuk mendukung program pemerintah yaitu untuk mensejahterakan rakyat, khususnya bagi Balita, terang Dandim.

Di tempat yang sama,  Ny. Diana Bagus Mardyanto menambahkan, pemberian Vitamin A ini merupakan Program dari Posyandu  oleh sebab itu melalui Klinik Pratama  ini Persit KCK cabang Kodim 0319/Mentawai akan memberikan Vitamin A secara gratis kepada anak-anak yang berada di lingkungan Asrama Kodim Mentawai,

 
Top