Giat Bakti Sosial Ketua Persit KCK Kodim 0319 Mentawai

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI - Ketua Persit KCK Cabang kodim 0319/Mentawai Ny. Diana Bagus Mardyanto bersama anggota persit lainnya gelar Bakti sosial.

Babinsa Desa Sido Makmur Sipora Utara Serda Chairul turut mendampingi kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan wuju
d kepedulian Persit kepada sesama, selain itu dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dan juga sebagai sarana mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan masyarakat serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0319/Mentawai Ny.Diana Bagus Mardiyanto menyebutkan, untuk mempererat tali Silahturahmi kita memberikan sedikit bantuan sembako bebam moril kepada warga kurang mampu.

"Karena sebagai anggota Persit Kartika Chandra Cabang Kodim 0319/Mentawai, senantiasa dituntut untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat tenggang rasa kepada semua lapisan masyarakat", kata Ny.Diana.

Semoga apa yang telah di berikan dapat membantu kehidupan hidup sesama, dan tidak dilihat dari segi banyaknya bantuan yang di berikan, tapi dapat di lihat bahwa kita sebagai manusia harus saling memberi dan saling mencukupi kebutuhan orang lain, tutur Ny Diana Bagus

 
Top