Sambil beristirahat anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai bersama warga minum kopi bareng sambil makan makanan apa kadarnya di lokasi RTLH penerima program bedah rumah, Marjuki.

Tampak wajah yang penuh suka cita dari warga dan anggota Satgas ketika menikmati kopi dan makanan ala kadarnya. Tidak tampak rasa letih dan lelah di wajah mereka yang sudah bekerja, saat duduk bercerita dan bercanda yang menambah keakraban dan membuat rasa lelah serta letih semua Hilang.

Komandan SSK Letda Inf James Siregar yang tertua di lokasi TMMD ini sambil mengucapkan terima kasih pada masyarakat untuk hidangannya dan juga menghimbau serta menyampaikan pendapat yang bersifat membangun.

“TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan. Melalui TMMD ini kami harap kebersamaan dan keharmonisan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang telah kita bina bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama,



 
Top