Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT- Kemensos RI akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora, Kamis (22/4/2021)

Pada kegiatan Pam penyaluran dana BLT- Kemensos ini, Danramil 03/Pulau Sipora, Kapten Inf J. Sihaloho mengatakan,

hari ini kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Sipora  melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Kemensos RI (BLT-Kemensos RI) TA. 2021, Kegiatan bertempat di Kantor Pos Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, ujarnya.


"Babinsa Koramil 03  tujuan keberadaan ditugaskan  disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga penerima bantuan," ucap Danramil 03/Pulau Sipora, Kapten Inf J. Sihaloho kepada media, Kamis (22/4/2021)

Bag
i masyarakat yang menerima Dana BLT- Kemensos hari ini ada 2 Desa,

1. Desa Mara jumlah 292 kk

2. Desa Nem nemleleu jumlah 151 kk

Yang mana pembagian BLT DD ini dengan sistem antrian dan di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir, jelas Danramil 03.


"Penyaluran BLT- Kemensos ini tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat  yaitu,  jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk Kantor Pos Sioban, hal ini di lakukan untuk mencegah penularan Vrus Corona," tegas Kapten Inf J. Sihaloho, mengakhiri. (ash)

 
Top