Walaupun Berpuasa Anggota Kodim dan Masyarakat terus melaksanan Proses pembangunan Mushallah Mujahidin Yang akan di jadikan Masjid Kodim 0319/Mentawai, Minggu (18/4/2021)

Pembangunan Masjid ini terus dilak
ukan anggota Kodim 0319/Mentawai maupun masyarakat yang biasa menggunakan fasilitas ibadah di Kodim 0319/Mentawai ini.


Dalam proses pembangunan tersebut  dipimpin langsung Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto saling bahu membahu bersama masyarakat dalam kegiatan pembangunan tersebut.


Pada kesempatan itu, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah SWT atas ridho-Nya kita semua dapat membangun Masjid ini.



"Semoga dengan bertambahnya kapasitas tampung Masjid bagi jamaah akan semakin membawa keberkahan bagi Kodim 0319/Mentawai dan bagi masyarakat Kab. kep. Mentawai" sebut Dandim kepada media, Minggu (18/4/2021)


Dandim juga menyebutkan, Ibadah merupakan kebutuhan rohani dan akan membawa kebaikan dalam diri tiap-tiap insan yang senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME.


"Sebab bilamana kita jauh dari Tuhan YME maka perilaku kehidupan kita sehari-hari akan jauh dari kebaikan dan tidak membawa manfaat bagi sesama," ucap Dandim. 

 
Top