Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu taubat di tutup dan sebelum ramadhan tiba di sampaikan mohon maaf lahir dan bathin


Ungkapan bahasa menyambut bulan suci ramadhan ini berbagai macam ragam di temui di tengah masyarakat dan juga banyak di lakukan dengan doa bersama serta bersilahturahmi.

Sebagai bentuk rasa syukur untuk menyambut bulan penuh berkah ini, Kodim 0319/Mentawai menggelar doa bersama sekaligus silahturahmi antar sesama yang berada di lingkungan asrama Kodim 0319/Mentawai.

Pealaksaan kegiatan menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 di pimpin Pasi log Kodim 0319/Mentawai, Kapten.inf.Sunardi di ikuti masyarakat dan tokoh masyarakat di rumah Praka Satrio, Senin (12/4/2021).

“Doa bersama dan silahturahmi ini merupakan momen setiap tahun kita laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan” ucap Sunardi

Kegiatan setiap tahun di laksanakan ini untuk mempererat silahturahmi antar sesama, keluarga besar TNI-AD serta mengajak semua umat muslim menjadikan momen bulan penuh berkah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ujarnya.

Ramadhan tahun 2021 ini, di harapkan menjadi bulan introspeksi bagi umat muslim atas segala sikap dan perbuatan selama 11 bulan sebelumnya, semoga Allah SWT memberikan ridohnya kepada kita semua, Amin.

 
Top