Babinsa Koramil 01/Sikabaluan Serda Sudirman menghadiri Rapat PPKM Mikro Di balai Desa Mongan Poula Kecamatan Siberut Utara Mentawai, Jumat (21/05/2021).

Serda sudirman menyampaikan bahwa di wilayah Desa Mongan Poula memang masuk Zona hijau, akan tetapi kita tetap harus patuhi protokol kesehatan Covid 19, guna tetap menjaga Zona hijau.

Mudah-mudahan Rapat pelaksanaan PPKM mikro
ini secepatnya terealisasi dengan lancar dan tentu saja bisa menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Desa Mongan Poula.

“Yang paling penting pada rapat kali ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar Kecamatan Dusun dan Desa”, ujar Babinsa.

Kades Mongan Poula berpesan, bahwa COVID-19 masih ada dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga Ia menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, tetaplah patuhi protokol kesehatan covid 19, dimana pun kita berada, ujarnya.

Serta kita tingkatkan Satgas yang sudah dilakukan selama ini untuk kepentingan kemanusiaan, kepentingan kesehatan bersama dan saya juga sangat mengapresiasikan serta ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Mongan puloula yang telah mematuhi protokol kesehatan Covid19 selama ini, tambah Kades.

 
Top