Komandan Koramil 04/Sikakap Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Feri Putra Irawan Damanik memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Anggota Koramil 04/Sikakap. Penyerahan tersebut dilakukan di ruangan Danramil 04/Sikakap. Rabu,19/05/2021.

Kegiatan Jamdan merupakan sarana yang baik untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan Atas serta semua perintah dan instruksi yang harus dilaksanakan oleh anggota.

Kapten Inf Feri Putra Irawan Damanik selaku Danramil 04/Sikakap banyak memberikan nasehat, intruksi/perintah yang harus dilaksanakan oleh semua anggota seperti agar anggota selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengutamakan faktor keamanan Personel maupun materiil serta selalu menjaga kesehatan/imunitas tubuh agar terhindar dari covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya. “Laksanakan tugas  sehari-hari dengan didasari hati yang ikhlas dengan niat mencari pahala, semua perintah harus dilaksanakan sesuai kemampuan masing-masing, jaga kekompakan diantara anggota, jaga persatuan dan kesatuan serta tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa

 
Top