Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cab LXXIV dim 0319/Mentawai menggelar webinar tentang kesehatan wanita dengan pembahasan mendalam tentang fase pre menapouse  dan menopause. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara webinar dengan vasilitas zoom meeting, utk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah perkembangan covid 19

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Persit KCK cab LXXIV  Ny. Diana Bagus, Ibu Bupati Kepulauan mentawai Ny Rosmaida Yudas Sabbagalet dan para istri istri pejabat serta masyarakat di kabupaten mentawai, dan tentu saja seluruh anggota Persit KCK cab LXXIV dim 0319/mentawai. Peserta webinar ini juga diikuti dari luar mentawai yaitu dari yogyakarta, lampung, ambon, kediri, bojobegoro dan beberapa wilayah lain di Indonesia.


Founder PSV, dr. Inge Satyo Ariyanto selaku narasumber atau pembicara pada acara tersebut membahas tentang pentingnya menjaga dan merawat organ intim wanita untuk kesehatan dan keharmonisan keluarga serta hal-hal yang perlu diketahui dan dilakukan untuk merawat organ intim demi terwujudnya keluarga yang bahagia.

Dalam.sambutan pembukaanya Ketua Persit cab LXXIV Ny Diana Bagus mengajak para wanita Indonesia  utk selalu menjaga aset penting yaitu organ kewanitaan.

PSV sebagai lembaga penerima sertifikat rekor muri utk penyelengaraan seminar kesehatan wanita, dan banyak memberikan informasi penting seputar kesehatan wanita.

Dalam sambutannya  ibu Bupati juga menyampaikan bahwa menjaga kesehatan organ kewanitaan merupakan upaya utk menjaga keharmonisan rumah tangga .

 
Top