Menjamin situasi aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1442/Hijriah, aparat gabungan yang terdiri dari Kodim 0319/Mentawai, Polres, Satpol-PP kembali melaksanakan kegiatan Patroli gabungan, Rabu (28/04/2021).

Personil Kodim 0319/Mentawai yang tergabung dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut yaitu Sersan Kepala (Serka) Sianipar, Kopral Satu (Koptu) N.Simarmata dan Prajurit Kepala (Praka) Satrio, kemudian ditambah dengan Aparat Kepolisian berjumlah 5 orang, dan Satpol-PP berjumlah 12 oang. Keseluruhan personil patroli gabungan tersebut berjumlah 20 orang.

Komandan Kodim 0319/Mentawai Letnan
Kolonel Czi Bagus Mardyanto melalui Pasi Ops Lettu Inf Efrizal memberikan arahan kepada Personil Kodim 0319/Mentawai yang akan bergabung melaksanakan Patroli bersama.

“Laksanakan tugas patroli ini dengan baik, selama melaksanakan perhatikan faktor keamanan”, katanya.

Pasi Ops mengatakan selama Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus terlibat melaksanakan patroli bersama membantu aparat kepolisian menjaga situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah ini, himbau terus masyarakat agar dalam segala aktivitas selalu mentaati Protokol kesehatan, ujar Pasiops

 
Top