Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat, Babinsa 03/Sipora Sertu Arifurrahman, Serda Osten Sinaga, Serda Luhut Tampubolon dan Kopda J. Munthe melakukan pendataan di wilayah binaan.

Babinsa melakukan pendataan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin terkait adanya kegiatan Vaksinasi Massal dengan bekerja sama oleh Dinas Kesehatan dan Kepolisian terkait adanya moment HUT Bhayangkara tahun ini

Sampai saat ini, sebagian masyarakat masih ada keraguan terhadap vaksinasi covid 19. Dalam kesempatan ini para Babinsa dan tim kesehatan Pustu bergerak melakukan pemahaman.

Babinsa Sertu Arifurrahman mengatakan, bahwa pendataan tersebut merupakan wujud membantu Pemerintah dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat khususnya di wilayah Sipora.

“Bukan hanya melakukan pendataan namun juga personil turut mengsosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi dan disiplin Protokol kesehatan dimasa pandemi”, ujarnya.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dimasa pandemi saat ini, agar Indonesia bebas dari covid-19 dan memulihkan aktifitas baik dalam bidang perekonomian maupun lainnya”, ucap Sertu Arif. 

 
Top