Danramil 03 Pulau Sipora bersama unsur Forkopimcam Sipora Selatan gelar kegiatan sosialisasi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan sosialisasi pemberlakuan PPKM ber sekala mikro di Aula Kantor Desa Bosua, Kamis (10/06/2021).

Camat Sipora Selatan Jasril bertindak membuka acara kegiatan Sosialisasi Perda AKB no 6/2020 dan pemberlakuan PPKM bersekala mikro.

Sementara Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra
memberikan materi sosialisasi tentang Pemberlakuan PPKM bersekala mikro dengan pembentukan Posko
dan organisasinya atau perangkat petugas Posko mulai dari Babinkamtibmas, Babinsa dan petugas lainnya yang telah di bentuk oleh Desa.

Danramil 03 Pulau Sipora Kapten Inf J Sihaloho mengatakan, Perda AKB kita wajib mematuhinya demi terhindarnya masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Setiap orang wajib melaksanakan prokes di muka umum dan tidak mengabaikannya yaitu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan bersalaman, berkumpul berdesak desakan.

Danramil menegaskan, Covid-19 masih belum berakhir, masyarakat jangan tidak mau tahu, laksanakan apa yang sudah di tentukan dalam menekan perkembangan Covid-19 khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai, tutupnya.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top