Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan karya bakti pembersihan dan pengecatan Mushola Darussalam di Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara.

Pasi log Kodim 0319/Mentawai Kapten. Inf. Sunard
i menyebut, pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan program kerja rutin dari Komando atas untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Kegiatan karya bakti ini melakukan pembersihan serta pengecatan musholla Darussalam agar terlihat lebih bersih dan nyaman untuk beribadah.

“Karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TNI terhadap tempat rumah ibadah,Jika musholla bersih dan rapi, masyarakat akan merasakan kenyamanan saat menunaikan ibadah” ucap Sunardi kepada media, Sabtu 28 Juni 2021.

Lanjut di katakan Sunardi karya bakti dalam bentuk kegiatan pembersihan dan pengecatan rumah ibadah merupakan karya bakti TNI pengabdian untuk negeri.

“Semoga kegiatan sosial yang di laksanakan Kodim 0319/Mentawai ini terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat” ujarnya lagi.

Kegiatan yang di laksanakan ini secara gotong royong dengan melibatkan warga untuk bersama-sama membersihkan dan melakukan pengecatan musholla agar terlihat lebih indah.

“Selama kegiatan berjalan di harapkan dapat terwujud dengan baik serta pekerjaan yang akan menjadi amal ini hendaknya maksimal hingga selesai” harapnya.

Pembersihan dan pengecatan yang di lakukan bersama warga juga ikut serta pengurus musholla, kepala desa Sido makmur dan perangkat desa untuk bersama-sama menyelesaikan perbaikan musholla tersebut.

 
Top