Saat berkunjung di salah satu Desa terpencil di Kecamatan Siberut Barat, Dandim 0319 Mentawai, tak lupa menyapa anak anak serta mengajak berbaur dan berbagi. Canda tawa dan riang nampak di wajah anak anak saat Dandim berkomunikasi dengan mereka.

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu di ragukan lagi, begitu juga dengan Dandim 0319/Mentawai saat berkunjung dalam kegiatan Vaksinasi di Desa Simatalu, dimana kerumunan anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi Vaksinasi di gedung SD 27 Desa setempat Dandim tak segan segan mengajak anak anak berkomunikasi dengan beliau dengan penuh keakraban.

Disamping itu Kepala Kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai Akmal juga ikut berbaur sambil bercanda gurau. Anak anak pun tidak merasa segan dan nampak kedekatan yang begitu akrab.

“Saat kunjungan, kita tidak hanya terfokus pada kegiatan saja, namun juga harus bisa berkomunikasi sosial seperti dengan anak anak dikala sedang bersama masyarakat

Di ketahui beberapa hari ini, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Bersama Unsur Forkopimda berkunjung di sasaran Vaksinasi dan juga melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat Desa terpencil Kecamatan Siberut Barat Betaet.

Di sela sela kesibukan Dandim masih menyempatkan diri untuk bersenda gurau dengan anak-anak di Desa Simatalu Dusun Saikoat.

 
Top