ebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluaargaan, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto, terus memberikan perhatian khusus terhadap para anggotanya.

Salah satu kepedulian tersebut dengan mengadakan foto bersama saat berkunjung di Desa Bosua Kecamatan Sipora Selatan.

egiatan ini dilaksanakan secara sederhana di iringi canda tawa anggota kodim 0319/Mentawai karena senang bisa berbaur sama Komandannya.

Dandim 0319 Mentawai menyebutkan, sesibuk apapun kegiatan yang kita laksanakan, sebagai seorang pemimpin harus berada di tengah-tengah anggota, baik di kantor maupun di lapangan, sebutnya, Rabu (21/07/2021).

Berfoto bersama dengan anggota dengan bercanda gurau harus di manfaatkan, agar anggota tidak terlalu kaku untuk melaksanakan kegiatan, ini salah satu bentuk keharmonisan yang harus di pupuk, sambung Dandim.

Bersama Anggota, Komandan Kodim 0319/Mentawai memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanaan tugas. Dalam bertugas tidak ada kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan. Canda gurau pun sesekali dikeluarkan oleh Dandim, Letkol Czi Bagus Mardyanto terhadap anggota.

“Ini merupakan moment yang paling bahagia bagi kami bisa berbaur dengan Dandim saat kegiatan di lapangan yang bertujuan agar personil semakin solid dalam melaksanakan tugas, ujar Serda Hanafi salah satu anggota Kodim 0319 Mentawai. (Tirman)

 
Top