*Spirit of Mentawai* setelah melaksanakan Apel pagi. Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto,.S.T.M.,Tr ( Han ) melaksanakan Jam Komandan ( Jam Dan ) 

Dandim selaku Dansat sekaligus orang tua bagi seluruh angota selalu mengingatkan anggota untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa sesuai Agama dan kepercayaan masing-masing.. beliau menegaskan dengan demikian seluruh anggota dapat lebih tegar kuat dan semangat dalam mengemban Tugas yg mulia sebagai Prajurit TNI di manapun di tempatkan 

Terlebih kita di kepulauan  Mentawai bukan tidak sering menemukan berbagai  kesulitan, baik dari segi Goe,demo, dalam mengemban tugas.. namun itu semua dapat di atasi dengan jiwa kesatria di dadamu..

utamakan yg utama dan jangan pernah menyerah di setiap situasi sesulit apapun.. dan bangun kebersamaan baik sesama Akowil dan seluruh elemen masyarakat.

Dan bagi yg melajang atau berpisah dengan keluarga.. harus tetap komunikasi dan jgn pernah telantar kan kluargamu..jadilah panutan bagi kluarga mu yg selalu tegar kuat semangat dalam situasi apapun


Slanjut nya Dandim juga menyampaikan apresiasi nya atas dedikasi kinerja seluruh anggota.. berbuat terbaik tulus dan ikhlas .. 


 Dan di akhiri dengan foto bersama dengan  seluruh personil di depan Makodim 0319/Mentawai

 
Top