Anggota Koramil 04/Sikakap bersama Kapolsek Sikakap dan Dan Pos Kamla melaksanakan pengecekan seorang mayat perempuan yang di temukan di sebuah rumah kosong,  di dusun seay baru, desa Sikakap, KecamatanSikakap, Selasa (19/10/2021)

Danramil 04/Sikakap,  Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik mengatakan, kronologis penemuan sesosok mayat perempuan pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 sekira  pukul 07.45 wib, dengan penemuan ada dua orang anak bernama Iqbal (11) dan Rahmat (12) yang hendak  pergi mencari kayu bakar dirumah kosong tersebut, Iqbal dan Rahmat masuk kedalam rumah kosong tersebut melihat ada mayat, bebernya

"Karena ketakutannya mereka berdua   berlari menuju rumah kepala Dusun seay baru, Deni Setiawan untuk melaporkan kejadian tersebut," sebut Danramil 04/Sikakap,  Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik, saat dikonfirmasi media melalui WhatsAppnya,  Selasa (19/10/2021)

Lanjutnya, setelah Kepala Dusun mendapatkan laporan ini, kata Danramil, lalu  melaporkan ke Polsek Sikakap dan Koramil 04/Sikakap langsung bersama-sama menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Dari hasil olah TKP dan bukti-bukti yang ada, Kapolsek sikakap menyatakan dugaan sementara korban tersebut adalah gantung diri," jelas Danramil Diketahui indentitas korban, inisial NT

 (17), selanjutnya mayat Korban diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan di kampung asal di Dusun Mapoupou, Desa Makalo, pungkasnya.

 
Top