Jajaran Koramil 02/Muara Siberut bersama Kepala Desa Muara Siberut dan masyarakat Dusun Masuddut melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Minggu 21 November 2021.

Danramil 02/Siberut


mengatakan, pelaksanaan kegiatan Goro bersama yang di gelar hari ini, guna membersihkan jalan sepanjang TPU yang telah di tumbuhi rumput.

“Kita bersama masyarakat membersihkan area TPU sepanjang lebih kurang 100 meter yang sudah di tumbuhi rumput dan berlumut” ucap Husmil Nasution.

Dikatakan, pembersihan TPU ini sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, agar lokasi pemakaman terlihat bersih dan tidak sulit bagi warga ketika melakukan ziarah ke pemakaman.

“Gotong royong bersama ini juga sekaligus menjalin sinergitas dengan jajaran koramil 02/muara siberut dengan masyarakat sesuai motto TNI bersama rakyat TNI kuat”tuturnya.

Dalam kegiatan goro bersama mengusung tema kerja bakti TNI pengabdian untuk negeri dan semoga selalu bermanfaat ditengah masyarakat, imbuhnya.

Tampak hadir pada kegiatan goro bersama, Danramil 02/Muara Siberut, Kapolsek Muara Siberut, Kepala Desa Muara Siberut, Babinsa 02/muara siberut, Bhabinkamtibmas  Polsek Muara Siberut dan Masyarakat Dusun Masuddut,

 
Top