Babinsa 03 Sipora Serda Efendi lakukan peninjauan lokasi tempat jatuhnya sebuah kendaraan mobil Ranger milik pedagang saat melewati jembatan di jalan Nasional Sagitci Kecamatan Sipora Selatan Mentawai, pada Minggu (05/12/2021) kemaren.

Danramil 03 Sipora melalui Babinsa Serda Efendi menyebutkan, kornologis kejadian mobil terbalik masuk sungai di Sagitci akibat jembatan yang sudah lama tidak
ada perbaikan dan mengalami lapuk di bagian tulang jembatan sehingga tidak sanggup menahan beban berat, tutur Sertu Efendi Babinsa Koramil 03/Sipora Senin (06/12/2021).

Mobil Renger pedagang milik bapak manalu Desa Sioban jatuh saat mendistribusikan barang milik masyarakat ke Desa Bosua”, ujarnya.

Pedagang tersebut mengangkut beban sekitar 1 ton berisi bahan bahan sembako. Saat ingin melewati jembatan, para pekerja jembatan yang beraktivitas sudah melarang lewat kerena kondisi jembatan kayu sudah tidak kuat atau lapuk.

Namun sopir tetap memaksakan untuk melewati jembatan mengejar air laut pasang naik, beber Babinsa.

Di sebutkannya, mobil terjatuh ke sungai di kedalaman sekitar 2 meter, saat setelah kejadian masyarakat Dusun Sagitci melaksanakan gotong royong untuk menarik mobil dari sungai, sekira pukul 14.00 Wib Minggu kemaren, mobil berhasil di tarik ke darat.

 
Top