Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah rawan pangan dan gizi, Babinsa Koramil 03/Sipora melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan logistik kebencanaan di  lima Desa, Kecamatan Sipora Selatan.

Pendampingan penyaluran bantuan ini merupakan

aspirasi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Albert Hendra Lukman dari partai PDI-Perjuangan bertempat di Puskesmas Sioban.

Danramil 03/Sipora, Lettu.Inf.Herizal menyebut, pendampingan penyaluran bantuan yang di lakukan Babinsa ini merupakan aspirasi dari salah satu anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai PDI-Perjuangan.

“Bantuan ini di serahkan kepada lima desa yaitu, Desa Sioban, Desa Saureinu, Desa Matobek, Desa Mara dan Desa Nem Nemleleu” sebut Herizal kepada media, Selasa 14 Desember 2021.

Dia menyebut, jenis bantuan sembako yang diberikan setiap masing-masing desa itu meliputi, beras 10 kg, dancow, sarden dan kacang padi.

“Semoga bantuan logistik kebencanaan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah rawan pangan dan gizi yang di berikan legislator DPRD Provinsi Sumbar ini dapat meringankan beban masyarakat” tuturnya.

Selain itu, Herizal menyebut patut di apresiasi dengan adanya aspirasi anggota DPRD Provinsi Sumbar ini yang telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan, ujarnya.

Penyerahan bantuan ini di hadiri, Dinas ketahanan Pangan Provinsi Sumbar, Camat Sipora Selatan, Kepala puskesmas, Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Aparatur Desa dan  Sat pol PP.

 
Top