Dalam upaya menciptakan kebersamaan di tengah masyarakat sangat di perlukan kekompakan, agar apa yang di laksanakan da

pat selesai dengan baik serta bisa di manfaatkan oleh orang banyak.

Dalam kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serda Efendi  melaksanakan giat Binter goro bersama masyarakat dan karang taruna.

Kegiatan goro bersama ini melakukan penimbunan jalan berlobang material timbunan dengan kerikil di Desa Nemnem leleu Dusun Sagitci.

“Penimbunan jalan yang di kerjakan bersama masyarakat ini menggunakan peralatan manual seperti cangkul dan sekop” sebut Danramil 03/Sipora, Lettu.Inf.Herizal, Kamis 6 Januari 2022.

Selain melakukan penimbunan jalan berlobang sekaligus merapikan jalan, agar masyarakat bisa menggunakan jalan dengan aman dan nyaman, ujarnya.

Dia mengatakan, jalan yang di timbun ini merupakan jalan penghubung dari Mara menuju Desa Bosua dan Beriulou dan bagi warga yang memiliki kendaraan sudah nyaman di lalui.

“Goro penimbunan jalan ini di kerjakan lebih kurang sepanjang 400 meter, guna memudahkan masyarakat beraktivitas” ucap Danramil.

Dia menambahkan, adanya kerusakan jalan sebagai lalu lintas bagi masyarakat yang berada di belakang bagian barat sipora sangat perlu perhatian dari pemerintah, guna mengantisipasi terjadi kecelakaan,

 
Top