serbuan vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Sikakap, mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada anak sekolah, yang dilaksanakan di SD 01 sikakap, Sabtu(22/01/2022).

koramil 04/Sikabaluan menyampaikan  beberapa hal kepada orang tua murid bahwa vaksinasi ini baik buat anak - anak umur 6 s/d 12 tahun untuk mencegah penularan covid - 19 dan seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Dalam Kesempatan Ini Babinsa Koramil 04/Sikakap, Berpesan Kepada serbuan vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04/Sikakap, mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid – 19 kepada anak sekolah, yang dilaksanakan di SD 01 sikakap, Sabtu(22/01/2022).


Sebelum melaksanakan Vaksinasi, Babinsa Koramil 04 menyampaikan  beberapa hal kepada orang tua murid bahwa vaksinasi ini baik buat anak - anak umur 6 s/d 12 tahun untuk mencegah penularan covid - 19 dan seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah Pelaksanaan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Dalam Kesempatan Ini Babinsa Koramil 04/Sikakap, Berpesan Kepada Siswa Penerima Vaksin, Meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes  Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan,

Kegiatan vaksin serbuan massa ini berjalan dengan aman dan lancar ,para orang tua murid juga berterima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sikakap dan Tim Nakes beserta aparatur pemerintah Desa kegiatan ini dilaksanakan sehingga imun tubuh anak mereka bertambah dan dapat mencegah penyebaran covid 19.wa Penerima Vaksin, Meskipun Sudah Divaksin Diharapkan Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

Tetap Disiplin Dalam Penerapan Prokes  Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari Dari kerumunan,

Kegiatan vaksin serbuan massa ini berjalan dengan aman dan lancar ,para orang tua murid juga berterima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sikakap dan Tim Nakes beserta aparatur pemerintah Desa kegiatan ini dilaksanakan sehingga imun tubuh anak mereka bertambah dan dapat mencegah penyebaran covid 19












 
Top