Koramil 01 Sikabaluan melakukan pencarian korban Seorang pelajar SMA bernama Fauzandira Sakerebau (16) di kabarkan terseret air sungai saat berada di seputaran pantai Mararoen, Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Jumat sore (6/5/2022) saat itu sejumlah masyarakat sedang membuka pintu muara Mararoen.



Salah satu warga Sikabaluan, Sudarmono Siribere menyebut, sebelum kejadian, masyarakat membuka pintu muara di hari pertama, tapi gagal dan di lanjutkan pada hari kedua baru bisa tembus.

“Di hari kedua itu saat pintu muara Mararoen terbuka air mendadak deras, sehingga korban terbawa arus sungai, pada saat kejadian korban sempat di bantu oleh adek kakeknya, namun tidak bisa terselamatkan, sebut Sudarmono.

Saat ini Koramil 01 Sikabaluan dan tim Basarnas dan dibantu warga setempat Sikabaluan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban hingga malam ini, bahkan masyarakat membuat tenda di seputaran muara mararoen.

Hingga berita ini di turunkan, pencarian terhadap korban yang terseret air sungai masih belum membuahkan hasil.ucap Serka Indra Babinsa Koramil 01 Sikabaluan

 
Top