Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Serka Indra dan Tim SAR gabungan bersama masyarakat berhasil menemukan jenazah seorang pelajar yang terseret air sungai di seputaran Mararoen Sikabaluan yang terjadi jumat sore sekira pukul 17.30 WIB.

“Hari ini sekira pukul 17.10 WIB, jenazah korban berhasil ditemukan warga bersama tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal” sebut salah satu anggota Tim KSB Sikabaluan, Sudarmono Siribere kepada media, Sabtu (6/5/2022).

Saat ini, kata dia korban sudah di evakuasi tim SAR gabungan menuju rumah duka yang berada di Desa Sikabaluan.



Sebelumnya di ketahui peristiwa naas ini terjadi saat korban Fauzandira (16) pelajar SMA tersebut berada di lokasi mararoen Sikabaluan, saat itu sejumlah masyarakat membuka pintu muara.


Setelah pintu muara terbuka, air mendadak deras, sehingga korban terseret air sungai dan saat kejadian sempat adek kakeknya menolong, akan tetapi tidak dapat terselamatkan.

Pada saat kejadian sekira pukul 17.30 WIB hingga malam, masyarakat masih terus berupaya melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil.

“Di hari kedua, akhirnya Koramil 01 Sikabaluan bersama tim SAR gabungan berhasil menemukan korban jenazah yang sudah berada di laut tepatnya di depan pantai” ucap Serka Indra Babinsa Koramil 01 Sikabaluan di kejadian.

 
Top