Babinsa Koramil 04 Sikakap Ajak Pemuda Tertibkan Pengguna Kendaraan Knalpot Racing

MENTAWAI|Matasumbar.com - Upaya menciptakan stuasi aman dan kondusif di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 04 Sikakap, Sertu Angerago Gea terus lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, Rabu 16 November 2022.



Kegiatan yang di lakukan Babinsa Sertu Angerago Gea terkait penggunaan knalpot racing yang di lakukan para remaja di jalan pusat kecamatan.

Dia menyebut, para remaja yang menggunakan knalpot racing sangat menganggu kenyamanan masyarakat baik siang maupun malam saat melakukan aktivitas.

Dari kegiatan komsos tersebut, Babinsa meminta kepada pemuda bekerjasama dengan pihak polsek untuk memberikan tindakan efek jera kepada pengguna kendaraan knalpot racing.



Tak hanya itu selain memberikan tindakan efek jera juga di beri pemahaman kepada remaja agar mengganti kenalpot racing dengan knalpot standar.

Pasalnya di jalanan bagi remaja pengguna knalpot racing sangat menganggu kenyamanan masyarakat yang dapat menimbulkan pro kontra.

Dengan demikian melalui komsos ini, Babinsa mengajak kerjasamanya untuk memberikan pemahaman kepada remaja untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif di tengah masyarakat, demi kenyamanan bersama, tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

 
Top