Demi kelancaran acara yang di buat oleh Pemuda Dusun Pokai  Kec Siberut Utara Kab Kep Mentawai  dalam rangka memeriahkan dan memperingati tahun baru 2023 Babinsa Koramil 01/Sikabaluan Kodim 0319/Mentawai Serda Sudirman Melaksanakan Komsos/membantu mendirikan pentas 

Serda Sudirman terus menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan gotong royong kemasyarakatan yaitu mendirikan tenda / Pentas untuk acara kegiatan memperingati tahun baru 2023 tersebut 



Dalam kegiatan gotong royong ini pemuda Desa Dusun Pokai Desa Sikabaluan Kec Siberut Utara Kab Kep Mentawai setempat terlihat antusias melaksanakannya. Terlebih lagi mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

Dalam giat gotong royong tersebut Babinsa juga menghimbau masyrakat agar generasi muda di wilayah binaannya untuk selalu menghindari minuman keras, karena aksi mabuk-mabukan hanya merugikan diri sendiri dan menghancurkan masa depan.tutu Babinsa. 

Danramil 01 Sikabaluan Kapten Inf Putera Irawan Damanik juga meminta agar masyarakat tidak ada yang terlibat dengan produksi minuman keras lokal karena bisa terjerat permasalahan hukum.



Mari kita berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga anak-anak dengan tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan karena akan menimbulkan permasalahan di masyarakat," ucap Danramil. 



“Semoga acara yang akan di gelar di Dusun Pokai Desa Sikabaluan tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar dengan adanya anggota babinsa ditingkat desa akan selalu memotivasi warga agar terus kegiatan melakukan gotong royong,” tutur Danramil.

 
Top