Dalam rangka memotivasi masyarakat dan menjalin kerjasama yang baik bersama warga Binaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 03 Sipora sambangi warga binaan teritorial.

Kali ini berlangsung di Dusun Kalio, Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten kepulauan Mentawai, Selasa (7/2/2023).



Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil O3 Sipora, Serda P. Situngkir menyampaikan, telah melakukan motivasi kepada masyarakat.

“Adapun maksud dan tujuan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat,” sebutnya.



“Pertemuan dalam rangka motivasi, bertujuan bagaimana membuat usaha yang dapat membantu peningkatan penghasilan masyarakat,” ucap Babinsa.

Dikatakan nya, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat setempat.



“Selain memotivasi masyarakat di bidang usaha, juga bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan,” pungkasnya.**Deru Martinus/Pendim

 
Top