Jajaran Koramil 04 Sikakap turut serta dalam Kegiatan Sinergitas dalam Rangka PAM Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai.



Danramil 04 Sikakap Kapten Czi Masri menyebutkan, kegiatan PAM ini dilakukan dalam rangka Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 khususnya di wilayah Kecamatan Sikakap dan sekitarnya.

Tujuan pelaksanaan giat PAM ini adalah upaya terjaminnya rasa aman dan tertibnya warga masyarakat dalam melaksanakan mudik lewat angkutan laut menggunakan Kapal antar pulau maupun tujuan Sikakap – Padang, sebut Danramil. Rabu (19/04/2023)



Berharap selama arus mudik berlangsung dapat tercipta kondisi yang aman dan terkendali.

Termasuk pada saat puncak pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Liburan bersama pengamanan akan lebih dimaksimalkan, jelas Kapten Czi Masri.

Adapun personil yang tergabung dalam giat PAM arus mudik lebaran di Wilayah Kecamatan Sikakap terdiri dari Koramil 04/Sikakap, Pos Kamla Sikakap, Polsek Sikakap, Satpol PP, Dishub Kecamatan Sikakap termasuk Sahbandar.

Danramil menambahkan, PAM akan dilakukan sesuai dengan ketentuan operasi dan berlangsung selama beberapa hari kedepan, hingga suasana hari raya Idul fitri selesai dan arus mudik.



Semoga masyarakat yang melaksanakan moment pulang kampung mudik, dapat selamat sampai tujuan, dan bisa bertemu dengan keluarga tercinta, imbuh Danramil. (Tirman/Pendim)

 
Top